Tuesday, April 13, 2010

Brush Kit keren dari Oriflame


Sudah pada tau brushkit kan ?
*taulah pastiiii*
Atau mungkin ada yang blum tau? *nggak mungkinlah ga tau*

Aahh ...tulis aja ah kali aja ada yg blum tauu.....*heee maksa*


Brush kit adalah peralatan untuk mengaplikasikan makeup mu secara optimal.hasilnya akan membuat tampilan riasanmu jd lebih merata ,natural dan ga over .
Sudah pada tau juga kaaann klu di bulan april niy dBCN bareng Oriflame mau bagi2 brushkit ke semua member yg lama maupun yg baru....*sudahlah pastii*

Yg ini special karena brushkit ini khusus dari Jonas Wramell, seorang professional celebrity make up artist, yg sekarang bergabung dgn oriflame. Dikemas dengan case yg terbuat dari kulit dengan tutup kancing yang elegan,mau di pake di rumah aja atau di bawa traveling tetep aja keren. Isinya terdiri dari 5 kuas utama yg bisa di pake untuk berdandan cantik ala profesional kayak mister Jonas klu lg makeup in kliennya gituu...



Ini isinya dan skaligus fungsinya yaa :

1. Powder brush,
Gunakan kuas untuk bedak tabur. Aplikasikan kuas d wajah dan kening dgn gerakan kebawah,utk mendapatkan penampilan yg sempurna.
2. Blush/Contour Brush Tekan dan sapukan kuas pada blush on lalu kibaskan kuas beberapa kali.sapukan kuas di daerah sekitar telinga sampai ke tulang pipi.
3. Concealer Brush Kuas ini padat,rata,ujungnya agak meruncing.gunakan Kuas concealer dibawah mata.gerakan kuas dibawah mata juga secara perlahan akan meningkatkan sirkulasi dan mengurangi bengkak.
4. Eyeshadow Brush Kuas bundar dan padat ini secara halus meratakan dan mencampurkan. Sapukan kuas dari pojok luar kelopak mata dan ratakan sampai ke bagian dalam kelopak mata.
5. Lip/Eyeliner Brush Kuas ini digunakan untuk lipstik atau eyeliner.ujungnya padat dan meruncing untuk mendapatkan bentuk bibir yang sempurna.kuas ini jg bisa dipergunakan sebagaai kuas eyeliner, untuk pemakaian yg tepat tanpa ada kesalahan.

Nah sekarang sudah tau kan gunanya brushkit plus cara makenya juga.jadiii jangan lewatkan kesempatan dapat brushkit keren ini secara gratiss. psssttt....brushkit ini di jual juga loo harganya Rp 329.000, Masih mau belii??sy siyy enggaaakkk karna bulan ini sy dpt gratiisss....

Mau tau caranya dapetin ini secara gratis , karena ini khusus buat member yaa jadi member dulu yaaa... caranya jadi member ?? gampang kok
kontak me aja or visit my web =» www. ibucantik.net

Selamat menjadi professional make up artist ...^^


No comments:

Post a Comment