Friday, February 12, 2010

I'm work at home Mom ^^

Kerja dari rumah?
dan menghasilkan ?
Kedengarannya menarik ga perlu keluar rumah dan ngabisin waktu berjam2 d jalan buat sampe kantor.boleh juga kalo kantor mau bayarin waktu yg kebuang dlm perjalanan menuju dan pulangnya karena macet ..... hehehe *daydreaming*.
misalkan niy, untuk mencapai kantor d butuhkan waktu 1 jam perjalanan pergi dan 1 jam perjalanan pulang,akan menjadi 2 jam tambahan d luar jam kerja.2 jam sehari yg cukup buat ngejalanin bisnis ini,at home.masih bisa ngurusin rumah blanja blanja.abis tu masih bisa jemput anak2 dari skul.abis tu masih ada banyak waktu buat ngerjain yang lain2.pokoknya bisa atur waktu sendiri deh,mau kerja jam berapa dan berapa lama.dan semua d kerjain secara online,oia bisa sambil fesbukan juga kan *tapi tetep fokus ama kerjaan yaa*.
Modal juga ga banyak,cukup ada koneksi internet.ditambah kemauan untuk maju,kemauan untuk
belajar,disiplin dan here im working from home mom.

Tulisan ini sama sekali tidak bermaksud mengecilkan arti bagi yg bekerja kantoran.ini hanya soal pilihan, hanya memberikan pilihan lain dan tentu saja peluang yg menjanjikan.
malahan sy sangat kagum dengan manajemen waktu mereka,para mom yang bekerja kantoran,bener2 supermom.
karena sy termasuk mom yg amat sangat tidak bisa membagi waktu dengan baik klo harus meninggalkan the boys setiap hari.ada 3 lho,pls meet my boys,yang pertama Rais umurnya 8 th, yang kedua Rifki umurnya 4 dan yang ketiga Reyyan umur 22 bln ^^

Jadi ketika seorang teman memperkenalkan bisnis ini (tq jengSally) sy langsung tertarik.meskipun awalnya hanya coba2,lantas kemudian ternyata menghasilkan jadinya diseriusin.selain itu banyak jg temen yg berhasil d sini,yang kemudian menjadi inspirasi buat sy. dan yang lebih okeh semua itu bisa d kerjakan dari rumah.

Oia,jangan d bayangkan karena bekerja dari rumah lantas semua d kerjakan sendiri,ga juga.karena setelah bergabung d sini kita akan menjadi bagian dari one big family,we are team.saling bantu adalah hal yg biasa d sini.kita akan bekerja bersama,maju bersama dan sukses bersama :)
benerkan aplen ku yang cantik2 ? *winkwink*
jadi jika bisnis ini menjadi pillihan ,jangan ragu buat gabung yaa.meet me di www.ibucantik.com.
yes I'm a dbcners n I'm oriflame.
smangat pagi :)

"inilah saatnya menginvestasikan diri sendiri.raih lebih dalam hidup anda n double it with oriflame".

No comments:

Post a Comment