Sunday, February 28, 2010

oleh oleh dari bu leader

:tulisan ini harusnya di posting minggu lalu tapi ga apa yaa baru sempat sekarang ..hehehe

Sore ini mau ketemuan dengan para ibu2cantik yg auranya ngajak sukses terus .mau dapet oleh2 dari jeng sally our senior manager yg lagi qualifikasi director, yg abis ikut seminar director 3 hari d jw mariot gratisss .... *Bikin Drooling*
Oleh2nya ada tas,dompet,set palete,set peralatan make up,onyx bb ( weehh )..... hehehe semua yg ini buat jeng sall yaaa kita2 dapet oleh2 crita aja plus ilmu pastinya.meski cuma crita tapi its a great story to motivate our spirit...go sm this year gals
Buat jeng sall sendiri tiket buat ke paris kayaknya sudah di tangan neehh heee amiin.... Jadi klo ada yg bilang mimpi tiada ujung, ow please deh pasti blom join ke ibucantik.com tuu..
Trus yg blom dapat kesempatan ikut seminar juga bisa kok dapatin tas,dompet,palete,yg semuanya seharga Rp 1.000.000an itu lagi2...gratisss...bahkan yang baru join juga bisaa...Minus onyx lho yaa, jadi buruan jadi SM ;) Caranya, semua ada di ibucantikdotcom.nahh baik bener yaa bisnis ini dah joinnnya murah dapet hadiah,dapet bonus, ikut seminar gratis,jalan2 ke luar negri gratis waaaaa kurang baik apa coba.dengan segala fasilitas dan bonus2 kayak gitu ga salah bisnis ini jadi pilihan sy untuk memuluskan rencana2 masadepan saya.inyaAllah... amiin.
Balik lagi k ibu2cantik yg meski miting dah kelar tetep haus banget minta info.jadi deh kita saling sharing dulu,ternyata selalu ada ilmu baru yang d dapat.senengnya berkumpul dengan ibu2cantik yang pinter2 dan penuh semangaaattt ...oia yg ga ketinggalan selalu ada sesi foto2nya huehehe ... Yes, coz in this biz we are looks great, have fun n absolutely make money (n the best part nya) from home.sukses yaa gals .... :)

No comments:

Post a Comment