Saturday, March 13, 2010

Mencari Klik di bisnis Ori


Waktu pertama gabung dulu, bener2 belom nemu tu mau ngapain, mau diapain, mau d bawa kemana ni bisnis.mengalami hal yang sama? wajar yaa namanya juga belom kenal
masih meraba2.sampai disini butuh banget ni support dari aplen, maksudnya bener2 support.jangan dulu d recoki dgn segala target yg malah bikin ilfill terakhir malah jadi sleeping beauty hehehe ...

Bulan pertama bole deee ... ,apa karena masih semangat ..,bulan kedua mulai menyurut ( ?? ).bulan depannya jadi deh sleeping beauty beneran ampe berbulan2.
bulan k empat sejak bobok baru nyadar dah ketinggalan jauuh ... Nyesel? Ya banget. Tapi ga boleh terus2an masih bisa di kejar kok.aplen sy yg sempet bobo setaun aja bisa ngejar dalam waktu ga sampe setaun. sy yg cm bobo bentar harusnya bisa lebih okeh.
hehehe analoginya ga nyambung yaaa....n contoh ga bener juga niy, pls don't try
it to ur.

Ternyata aplen sy masih mau deh ngurusin si anak ilang ini,masih mau ngajarin lagi,bimbing lagi sampe si anak ilang ni nemu senengnya ngajalanin bisnis ini.btw ngomong soal aplen, sy punya aplen banyak, jadi ga harus yg langsung krn kita bole kok mau nanya k siapa aja.mereka itu dah cantik2 baik2 pulak ....:)

Sudah mulai dapet klik? ...*wink* !
Yang pasti sudah mulai enjoy menjalaninya.Ternyata asik juga yaa nemuin hal baru, kayak nemu mainan baru apalagi dah mulai
kliatan hasilnya biarpun dikit namanya juga proses.
Jadi belajar banyak hal lagi,terutama karena banyak berhubungan dengan orang yg pasti beda2 karakter.seru banget.

namanya juga bisnis pasti ada masa2 seneng dan kena juga giliran ga enaknya seperti berhadapan dengan penolakan2... owww jangan di tanya.konsultan ori mana yang belom pernah di tolak, semua sudah sangat tertempa untuk yang satu ini... hehehe.
dulu satu penolakan bisa bikin sy bobo berhari2, sekarang abis ditolak langsung setmind, ditawari duit kok ga mau yowes masih banyak yang mau kok heeeee
...lanjuutt...

Seperti kata orang bijak, dimana ada kemauan pasti ada jalan.willpower klo kata mereka.willpower, ga datang sendiri tapi harus dikondisikan.bagaimana mau berubah klo will nya ga ada.

willpower adalah kemampuan individu untuk menyulut mental dan mengumpulkan energi yang besar untuk maju dan memenangkan situasi (Eileen rachman).


Klo will nya sudah ketemu, rasakan powernya.semua akan menjadi terasa mudah karena selalu ada jalan keluarnya setiap berhadapan dgn kebuntuan.selalu ada celah yang bisa dgunakan.ga kepentok lantas berhenti begitu saja ...
Kuncinya, banyak2 gali pengalaman dari aplen2 tercinta itu.banyak2 bertanya karena pasti ya mereka kan sudah lebih dulu nyemplung d dunia ini dan sudah kenyang makan asemgaremnya.mereka juga pasti pernah merasakan hal yang sama.
ambil pelajaran dari mereka .jangan lupa tularkan juga kelak k downline2nya biar pada pinter2 dan sukses kayak aplen2 kita itu.

Masih merasa up n down ?? Wajaarr....


No comments:

Post a Comment