Wednesday, March 10, 2010

Para Pria di Bisnis Oriflame


Sukses kah mereka? Yaaap sukses banget, Lihat kedua cowok ini, mas Kris Dan mas Hendra saat ini mereka berdua telah mencapai level Senior Manager per feb 2010.

Waktu ditanya kok mau join d bisnis ini, jawabnya, kan ga ada tulisannya khusus buat cewek. Heheheh ...

Sebenernya mereka ini contoh seru gimana melihat peluang bisnis yg ada.oriflame ga melulu soal kosmetik, yg identik dengan cewek karena ternyata para cowok juga butuh perangkat kebersihan diri, klo ga mau di sebut kosmetik.misalnya,peralatan cukur lengkap,deodorant,facial wash, sabun, shampo,
parfum.hmm banyak juga kan dan semua itu
adaaa di oriflame.

Secara sistem oriflame di dukung dbcnetwork,menjalankan bisnis ini dengan online.artinya,dengan sebuah pc dan koneksi internet akan bisa banget mengurangi waktu dan tenaga yg d butuhkan untuk menjalankan bisnis ini.modalnya minim kan,apalagi klo gabung d bulan maret ni cuma 9900(ketentuan berlaku) dari yang biasa 39900. Selain mas berdua itu, masih banyak lagi para cowok yg tengah menjalankan bisnis ini.mulai dari yg pemula sampai yg sudah sukses d level atas.jadi ga perlu ragu buat nyemplung d sini karena , "Ga ada tulisannya khusus buat cewek" .lagian, bonus ,jenjang karir, cash reward dan lainnya itu ga bedain mau siapa yg dapet, yg jelas yg mau insyaAllah bisa .

note : sumber diambil dari temen yg dateng d bistro, karena aku ga bisa dateng ..hiks , thx mbak Nia fotonya




No comments:

Post a Comment